cool hit counter

PDM Kabupaten Kutai Kartanegara - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Kutai Kartanegara
.: Home > Berita > Musypimda PD.Muhammadiyah Kutai Kartanegara & Pelatihan Kader Muda Taruna Melati II

Homepage

Musypimda PD.Muhammadiyah Kutai Kartanegara & Pelatihan Kader Muda Taruna Melati II

Jum'at, 24-02-2015
Dibaca: 650

Tenggarong, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kutai Kartanegara Kamis,19 Februari 2015, menindak lanjuti Musypimwil PWM Kaltim, menyelenggrakan Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kutai Kartanegara ke II tahun 2015 dan bersamaan dengan Pelatihan Kader Taruna Melati II, di Komplek Perumahan Guru SD Muhammadiyah Jl. Danau Aji Tenggarong (Gedung dakwah Muhammadiyah).

Acara Musypimda ini di hadiri seluruh Pimpinan Cabang dan Ortom Tingkat Daerah, dari jumlah ortom sebanyak 12 Cabang se Kutai Kartanegara, dan dibuka oleh unsur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kaltim yaitu Ustadz, Muhammad Jafron (Wakil Ketua PWM Kaltim bidang Pengkaderan dan Pembinaan AMM) memberikan Tauziah dan sekaligus membuka acara secara resmi. dan dilanjutkan oleh pemaparan oleh Ustadz Amir Hady selaku Wakil Sekretaris PWM Kaltim menyampaikan tentang pentingnya anggota Muhammadiyah, untuk membenahi proses adminisrasi organisasi, baik berupa surat-menyurat,aset-aset,data amal usaha dll.

Ustadz Muhammad Jafron berpesan mengingatkan kepada seluruh peserta musypimda untuk tetap melaksanankan amanah yang telah diberikan kepada masing-masing pimpinan, kader muhammadiyah harus bekerja keras, dan jangan hanya suka minta dipoto, namanya terdapat di SK, setelah itu tidak ada kabarnya lagi, jadi inti dari tauziah, harus bekerja keras untuk kemajuan persyarikan muhammadyah.

Laporannya H.Suprianto,S.Sos,M.Si selaku Ketua PDM Kukar menyampaikan bahwa selain sebagai ajang silaturahim, musypimda ini juga bertujuan untuk mengesahkan para wakil PDM Kukar sebagai utusan Muktamar Muhammadiyah di Makassar tanggal 3 s.d 7 Agustus 2015, Panlih Musda, Tim Verifikasi Keuangan amal usaha,  Panitia Penggembira Muktamar muhammadiyah, Musypim juga membicarakan persiapan-persiapan Musyawarah daerah yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2015 yang Insya Allah telah ditetapkan selaku Tuan rumah Musda di Pimpinan Cabang Muhammadiyah Samboja.

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website